Home / Headline / Besok, Presiden Klub SFC Umumkan Daftar Skuad Laskar Wong Kito
Logo Sriwijaya FC

Besok, Presiden Klub SFC Umumkan Daftar Skuad Laskar Wong Kito

Palembang, Sumselupdate.com – Presiden Klub Sriwijaya FC (SFC) Dodi Reza Alex akhirnya secara resmi akan mengumumkan skuad Laskar Wong Kito musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2018.

“Presiden Klub Dodi Reza Alex akan mengumumkan skuad SFC musim ini di Griya Agung jam 11.00 WIB, Selasa (8/1/2019),” kata Dolly, Media Officer Tim SFC.

Dilanjutkan informasi tersebut tentunya menandakan tim SFC akan resmi. Kendati proses launching tim baru akan digelar setelah Piala Presiden. Tentunya hal itu lebih kepada unsur lain yakni peresmian jersey, sponsor dan meningkatkan level tim kasta tertinggi yang memang seharusnya menggelar launching. “Launching juga tetap terjadwal seperti di informasi sebelumnya,”jelasnya lagi.

Sebelumnya Pelatih SFC Rahmad Darmawan menyebutkan tim yang diboyong ke Piala Presiden adalah skuat utuh Liga 1. Makanya ia sempat menyebutkan tidak ada pergantian pemain terkhususnya pemain bidikan.

Menurutnya, setelah adanya informasi pengumuman resmi Presiden tersebut. Tentunya gambaran pelatih jelas pemain yang telah memasuki latihan di ending jelang Piala Presiden adalah potret skuat musim ini. (tra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.