Home / Headline / Besok ASN Masih Ngaret, Kuryana: ‘Siap-Siap akan Saya Sidak!’
Bupati OKU Drs Kuryana Aziz

Besok ASN Masih Ngaret, Kuryana: ‘Siap-Siap akan Saya Sidak!’

Baturaja, Sumselupdate.com – Aparatur Sipil Negara (ASN), di lingkungan Pemeritah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ulu (OKU) agar tidak memperpanjang waktu luburan pasca libur akhir tahun.

Hal itu ditegaskan Bupati OKU Drs H Kuryana Aziz, bahkan dirinya mengigatkan hal itu dari jauh hari. Jika tidak, Kuryana akan memberikan sangsi tegas terhadap ASN yang tak disiplin.

“Liburnya lumayan, hari Sabtu libur, Minggu libur dan Senin pas tahun baru libur, tapi Selasa (2/1/2018) besok sudah masuk seperti biasa,” kata Kuryana saat melantik pejabat beberapa hari yang lalu.

Baca Juga :  Kadinsos PALI Datangi Warga Kurang Mampu

Menurut Kuryana, tidak ada alasan bagi ASN untuk membolos tidak masuk kerja dengan alasan yang tak pasti, “Liburnya sudah lumayan, jadi tidak ada alasan untuk nambah liburan,” ujarnya.

Ditegaskan Kuryana, saat masuk besok, dirinya akan turun langsung untuk melakukan inspeksi mendadak (Sidak) memeriksa setiap SKPD untuk mengetahui siapa saja yang tidak masuk.

Baca Juga :  Dukung Ishak Mekki Jadi Cagub Sumsel, 17 DPC PBB Siap Berjuang di Pilkada 2018

“Pas natalan kemarin sengaja saya biarkan, saya tidak lakukan sidak. Nah pas masuk awal tahun baru ini siap-siap akan saya sidak,” tegas Kuryana, seraya meminta Sekda OKU Dr Drs H Ahcmad Tarmizi, SE, MT, Msi, untuk menindaklanjuti sidak ini. (wid)

Baca Juga

Polisi Belum Dapat Kronologi Utuh Briptu R Tembak Kader Gerindra

Jakarta, Sumselupdate.com – Polri mengaku belum mendapatkan kronologi yang pasti terkait perselisihan berujung maut antara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *