Home / Headline / Bertemu Sarimuda, Aswari Instruksikan Kader Rebut Kemenangan Palembang
Paslon Cagub-Cawagub Sumsel Aswari -Irwansyah berfoto bersama paslon Sarimuda - AbdulRazak dan tim, Sabtu (27/1/2018)

Bertemu Sarimuda, Aswari Instruksikan Kader Rebut Kemenangan Palembang

Palembang, Sumselupdate.com – Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan yang juga calon gubernur Sumatera Selatan, Saifudin Aswari Riva’i, menginstruksikan agar segenap kader Gerindra berjuang maksimal dan merebut kemenangan di Pilkada Kota Palembang 2018.

Hal tersebut disampaikan Aswari di tengah acara silaturahmi jajaran DPD Partai Gerindra Sumsel dan DPC Gerindra Palembang dengan pasangan calon walikota dan wakil walikota Palembang, Sarimuda – Kgs Abdul Razak, di posko induk sekaligus kediaman Sarimuda di Palembang, Sabtu (27/1/2018) malam.

“Pak Prabowo telah menunjuk figur terbaik untuk calon walikota dan wakil walikota Palembang, kanda Sarimuda dan Kgs Abdul Razak. Untuk itu segenap jajaran pengurus dan kader Gerindra yang terkenal solid selama ini wajib memperjuangkannya. Kobarkan perjuangan dan mari kita rebut kemenangan di Pilkada Kota Palembang,” tegas Aswari yang didampingi calon wakil gubernur Muhamad Irwansyah.

Baca Juga :  Negara Berkembang dan Miskin 'Sarangnya' Polusi Udara

Penegasan serupa disampaikan Ketua Dewan Penasihat DPD Partai Gerindra Sumsel sekaligus Ketua Tim Pemenangan pasangan Aswari – Irwansyah (ASRI), Budiarto Marsul.

“Pak Sarimuda tidak perlu ragu lagi. Malam ini Ketua DPC Gerindra Kota bersama jajaran, pengurus PAC dan Ranting se-Kota Palembang hadir di sini sebagai bukti bahwa kita akan all out menggerakkan mesin politik dan simpatisan demi meraih kemenangan,” ujar Budiarto di hadapan ratusan kader yang hadir.

Kepada Sarimuda, anggota DPRD Sumsel ini juga mempersilahkan untuk melaporkan jika ditemukan kader Gerindra yang membelot. Pihaknya siap memberikan sanksi yang tegas kepada kader yang terbukti membelot.

Sementara itu, calon walikota Palembang Sarimuda menyatakan penghargaan yang tinggi atas soliditas dan komitmen perjuangan yang disampaikan jajaran pengurus dan kader Gerindra. Hal ini menambah keyakinan bahwa pasangan yang diusung oleh koalisi Partai Gerindra, PKS dan NasDem ini bakal memenangi Pilkada pada 27 Juni nanti.

Baca Juga :  Firman Utina PD SFC Masuk Grup B

“Saya tahu Gerindra dan PKS memiliki kader-kader yang solid dan militan. Ditambah dengan dukungan Partai NasDem, keluarga besar Kerukunan Keluarga Palembang (KKP), anggota FAKEM yang jumlahnya mencapai tiga ratus ribuan dan simpatisan serta sejumlah tokoh, insya Allah kami yakin akan menang di Pilkada kali ini,” ujar Sarimuda didampingi calon wakil walikota Kgs. Abdul Razak.

Menurutnya, kemenangan di Pilkada Kota Palembang harus direbut sehingga akan berpengaruh positif bagi kemenangan pasangan cagub-cawagub yang diusung Gerindra dan PKS.

“Mata pilih Kota Palembang diprediksi mencapai 1,2 juta atau sekitar dua puluh persen dari total mata pilih Pilkada Gubernur. Palembang wajib kita rebut agar pasangan Aswari – Irwansyah berjaya di Pilgub nanti,” pungkasnya. (shn)

Baca Juga

Parah, Timnas Wanita Digilas Thailand 13-0

Palembang, Sumselupdate.com – Hasil cukup memalukan diraih tim nasional sepakbola putri Indonesia di laga persahabatan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *