Home / Headline / Bermain Dekat Tempat Jualan Ibu, Bocah Empat Tahun Dicabuli Sesama Pedagang

Bermain Dekat Tempat Jualan Ibu, Bocah Empat Tahun Dicabuli Sesama Pedagang

Palembang, Sumselupdate.com – Mengetahui putrinya telah menjadi korban pencabulan membuat Dewi Riyani (38) wraga Jalan Pangeran Ratu, Kecamatan SU I mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Jumat (20/4/2018).

Kepada petugas dirinya menjelaskan, peristiwa yang dialami anaknya berinisial AD (4) terjadi pada Kamis (19/4), di Pasar Iduk Jakabaring tak jauh dari tempatnya menggelar dagangan.

Saat itu, korban datang dan bermain ke tempat terlapor berinisial Jn (65) yang tak jauh dari tempat Dewi berjualan. “Seperti biasa anak saya itu main ke tempat terlapor, tapi saya tidak menyangka akan terjadi seperti itu,” ucap Dewi kepada petugas saat melapor.

Lanjutnya, aksi pencabulan itu diketahuinya saat AD pulang sambil menangis ketakutan. Lalu Dewi menanyakan hal apa yang terjadi pada anaknya. Kemudian AD menceritakan bahwa ia telah dicabuli terlapor. “Anak-anak tidak mungkin berbohong. Jadi saya laporkan dan saya tak terima,” tuturnya.

Sementara itu Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi membenarkan adanya laporan tersebut dan saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan. (tra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.