Home / Headline / Berkas NanSuko Dinyatakan Lengkap
Paslon Walikota dan Wakil Walikota, H. SN Prana Putra Sohe dan H. Sulaiman Kohar disambut kesenian reog, tambur dan tanjidor setiba di KPU Kota Lubuklinggau.

Pilkada Lubuk Linggau

Berkas NanSuko Dinyatakan Lengkap

Lubuklinggau, Sumselupdate.com – KPU Kota Lubuklinggau menyatakan berkas pendaftaran pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota petahana, H SN Prana Putra Sohe – H Sulaiman Kohar dinyatakan lengkap. Seluruh poin yang dicantumkan sebagai syarat mengikuti proses pilwako sudah diserahkan kepada tim KPU.

“Syarat-syaratnya sudah lengkap, termasuk izin cuti sebagai Walikota dan Wakil Walikota. Kedepan akan diagendakan untuk mengikuti tes kesehatan di RSMH Palembang;” ujar Ketua KPU Kota Lubuklinggau Efriadi Suhendri.

Baca Juga :  Heri Janjikan Dalam Tiga Tahun Tidak Ada jalan Tanah

Terkait jika adanya perbaikan dari syarat-syarat yang diserahkan setelah dilakulan verifikasi oleh tim KPU. “Nanti ada waktunya perbaikan bila ada syarat yang perlu diperbaiki.

Sementara itu, calon Walikota, H SN Prana Putra Sohe didampingi calon Wakil Walikota, H Sulaiman Kohar mengucap syukur dan terimakasih kepada KPU yang sudah menerima dan menyatakan lengkap berkas pendaftarannya.

Baca Juga :  Dodi-Giri Maju Dalam Pilgub Sumsel, Alex: Secara Tersirat Sudah

“Alhamdulillah sudah lengkap, sengaja kami mendaftar tanggal 9 karena partai pendukung kami ada 9. Kedepan kami lebih menekankan kampanye dialogis,” pungkasnya. (And)

Baca Juga

Terlahir dengan Tubuh Separuh, Pria Ini Bisa Hidup Normal

Jakarta, Sumselupdate.com – Rowdy Burton terlahir dengan kelainan langka bernama sacral agenesis. Kondisi ini membuat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *