Home / Headline / Babak Kedua, N’Diaye Diusir, SFC Ketinggalan 2 Gol
Logo Sriwijaya FC

Babak Kedua, N’Diaye Diusir, SFC Ketinggalan 2 Gol

Madura, Sumselupdate.com – Memasuki babak kedua, Madura United justru mampu keluar dari tekanan ke pertahanan Sriwijaya FC, Sabtu (7/4).

Madura lebih banyak melakukan serangan secara variatif lewat zah Rahan dan Greg Nwokolo.
Tercatat dua peluang didapatkan yakni sundulan Zah Rahan yang masih melenceng dan tendangan Greg yang belum menemui sasaran.

Mahamaduo N’Diaye mendapatkan kartu kuning usai melakukan pelanggaran terhadap Zah Rahan, sementara itu RD melakukan pergantian pemain. Menarik keluar Alfin yang mengalami cedera dan memasukkan Novan Setya Sasongko.

Baca Juga :  Manajemen Sriwijaya Berang Terhadap Sikap Persib Membajak Wildansyah

Sementara Adam Alis yang tampak kelelahan digantikan Yu Hyun Koo untuk memperkuat lini tengah Laskar Wong Kito.

Memasuki menit ke-81, N’Diaye diusir keluar lapangan usai menerima kartu kuning kedua dan terkena akumulasi. Keluarnya N’Diaye membuat lini belakang SFC kebobolan.

Umpan dari free kick, Greg Nwokolo mampu diselesaikan dengan baik oleh Fabiano da Rosa lewat sundulan kerasnya ke gawang Teja Pakualam. Madura unggul 1-0. Selepas gol itu, memasuki menit ke-83, Zah Rahan membuat Madura unggul 2-0. (adm3/trb)

Baca Juga :  POS FC Siap Berlaga Melawan BPP FC

Baca Juga

Ada Soal Porno di UN SMP, Disdik Sumsel Segera Investigasi

Palembang, sumselupdate.com – Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan segera melakukan koordinasi terkait dengan soal ujian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *