Home / Headline / Asyik Layani Pembeli, Barang Berharga Penjaga Toko Kosmetik Raib Digondol Maling, Kok Bisa?

Asyik Layani Pembeli, Barang Berharga Penjaga Toko Kosmetik Raib Digondol Maling, Kok Bisa?

Palembang, Sumselupdate.com – Banyak cara dan modus yang dilakukan oleh para pelaku tindak kejahatan untuk melancarkan aksinya dan mengambil barang berharga milik korbannya.

Inilah yang dialami oleh Kurniawati (18), warga tepi Sungai Ogan, RT 35/11, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, Palembang.

Korban harus kehilangan tas miliknya yang berisi handphone merek Xioami, saat asyik melayani pembeli di Toko Kosmetik Putri.

Kasus ini terungkap setelah korban mendatangi Mapolresta Palembang guna untuk melaporkan kejadian yang telah ia alami, Selasa (6/2/2018).

Kepada petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, korban menceritakan, peristiwa naas dialaminya terjadi hari ini, sekitar pukul 09.30 di Jalan OPI Raya Perum OPI Palembang tepatnya Toko Putri Kosmetik.

Baca Juga :  Polisi Gulung Komplotan Spesialis Curanmor

Kejadian berawal saat dua orang pelaku datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk membeli sesuatu.

Kemudian salah satu pelaku membeli barang, dan satu pelaku lainnya diduga mengambil tas milik korban.

“Pelakunya dua orang Pak, satu masuk untuk membeli barang, saat saya melayani orang tersebut satu pelakunya lainnya juaga masuk mengambil tas milik saya Pak,” katanya saat memberikan keterangan kepada petugas.

Diakuinya, kalau ia tidak merasa curiga dengan salah satu pelaku yang telah berbelanja di toko miliknya. Namun alangkah terkejutnya korban saat melihat tas miliknya sudah tidak ada lagi di tempat.

Baca Juga :  Bocah 13 Tahun Asal Prabumulih Ketangkap Maling dalam Ruko

“Saat mau ambil HP Pak, tas saya sudah tidak ada lagi, padahal saya letakan (tas) di atas lemari Pak,” katanya.

Dirinya pun berharap dengan, adanya laporan yang ia buat, petugas dapat menagkap pelaku yangh telah mengambil tas miliknya.

“Saya harap pelaku tertangkap, tas dan HP saya dapat kembali Pak,” harapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas Iptu Syamsul membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan dari korban.

“Sudah kita terima, dan selanjutnya akan kita serahkan ke Satreskrim Polresta Palembang guna untuk ditindaklanjuti,” katanya. (tra)

Baca Juga

Bangun Infrastruktur, Utang Luar Negeri Indonesia Naik 10,1 Persen di Akhir 2017

Jakarta, Sumselupdate.com – Bank Indonesia ( BI) melaporkan, utang luar negeri (ULN) Indonesia pada kuartal IV …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *