Home / Headline / Aswari Sebut Nomor 2 Lambang Keberuntungan dan Sesuai Karakternya yang Merakyat
Pasangan Aswari-Irwansyah bersiap mengikuti konvoi yang digelar KPUD Sumsel usai penetapan nomor urut, Selasa (13/2/2018)

Aswari Sebut Nomor 2 Lambang Keberuntungan dan Sesuai Karakternya yang Merakyat

Palembang, Sumselupdate.com – Usai mendapat nomor urut 2 (dua), pasangan Cagub Sumsel H Saifudin Aswari Rivai SE dan Cawagub HM Irwansyah SSos MSi mengaku bersyukur dan menyebut nomor 2 sebagai lambang ‘victory’ atau keberuntungan.

Selain itu, pasangan yang diuusung Partai Gerindra dan PKS ini memaknai nomor 2 sebagai sesuatu yang gampang dan tidak sulit ditemui, cocok dengan karakter pasangan ini yang selama ini dikenal merakyat.

“Alhamdulillah kami dapat nomor urut dua. Nomor dua itu victory, keberuntungan. Nomor dua juga melambangkan kemudahan. Kami nih kandidat ‘yang santai’ atau merakyat. Insya Allah nomor dua itu gampang ditemui, gampang disentuh untuk masyarakat Sumsel. Mudah-mudahan kita menjadi pemimpin merakyat ke depan,” ujar Aswari Rivai didampingi Irwansyah usai pengundian nomor urut cagub-cawagub Sumsel 2018-2023 di Hotel Novotel Jl R Sukamto Palembang, Selasa (13/2/2018).

Terlihat saat itu paslon Saifuddin Aswari SE dan Irwansyah SSos MSi kompak mengenakan kaos putih dibalut jaket dan sepan krem mendapat urut 2. Hal yang sama juga terlihat pada ratusan pendukungnya yang kompak mengenakan baju kaos putih bertuliskan ASRI, Aswari-Irwansyah, lengkap dengan foto paslon dan nomor 2 yang menempel di bagian depan dan belakang baju.

Aswari juga menyatakan kepada media bahwa pihaknya akan menurunkan sejumlah tokoh nasional dalam kampanye nanti.

“Akan turun kampanye nanti Bapak Prabowo Subianto dan Mohamad Sohibul Iman Presiden PKS. Haji Lulung juga bersama kita, termasuk kemungkinan Anis-Sandi juga akan turun nanti,” tutur Bupati Lahat dua periode ini.

Dia sangat yakin dengan didukung PKS dan Partai Gerindra yang memiliki kader militan dan solid di tengah masyarakat, maka pasangan ini akan meraih kemenangan di Pilkada nanti.

“Hari ini kita langsung konsolidasi ke bawah ke ranting-ranting dan seluruh relawan yang memang sudah lama menanti kami berdua. Kami pun segera menyapa masyarakat dan menyampaikan program-program yang menyentuh kebutuhan langsung masyarakat. Insya Allah masyarakat memberikan amanah kepada Aswari dan Irwansyah,”pungkasnya. (shn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.