Home / Headline / Antisipasi Aktivitas Terorisme, Polresta Palembang Gelar Razia
Petugas saat memeriksa kendaraan.

Antisipasi Aktivitas Terorisme, Polresta Palembang Gelar Razia

Palembang, Sumselupdate.com – Guna mengantisipasi masuknya terduga teroris ke Kota Palembang. Jajaran kepolisian Polresta Palembang bersama Polsek Kertapati menggelar razia perbatasan, Rabu (16/5/2018) malam.

Sejumlah kendaraan yang melintas di Jalan Lintas  Srijaya Negara, tepatnya depan Mapolsek Kertapati, Kecamatan Kertapati, Palembang digeledah aparat kepolisian.

“Giat razia ini digelar guna mengantisipasi masuknya orang-orang mencurigakan ke Kota Palembang,”ujar Kapolsek Kertapati Palembang AKP I Putu Suryawan didampingi Kanit Reskrim Ipda Denny Suryawan.

Baca Juga :  ​Puluhan Kendaraan Terjaring Razia Dishub Muaraenim

Lanjutnya, razia ini juga mengantisipasi terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Mapolsek Kertapati. “Kegiatan ini juga bertujuan memberikan rasa aman dan menjamin keamanan bagi masyarakat di wilayah Kertapati,” ujarnya.

Masih dikatakan I Putu, pihaknya mengamankan senjumlah kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat kendaraan. “Untuk orang-orang yang mencurigakan tidak ada. Kita amankan kendaraan yang tidak memilki surat-menyurat,” tukasnya. (tra)

Baca Juga :  Bandar Kendalikan Bisnis Narkoba dari Balik Penjara

Baca Juga

Erick Thohir Optimistis Asian Games Berjalan Lancar

Jakarta, Sumselupdate.com – Ketua Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) Erick Thohir optimistis penyelenggaraan Asian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *