Home / Headline / Angkat Berat Pecahkan Medali Emas Pertama Kontingen Sumsel
Asni Sumarni, peraih medali emas pertama dari kontingen Sumsel pada Popnas 2017 di Semarang

Popnas 2017 di Semarang

Angkat Berat Pecahkan Medali Emas Pertama Kontingen Sumsel

Palembang, Sumselupdate.com – Hasil apik dipersembahkan kontingen Sumatera Selatan pada multievent Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 2017 di Semarang, 12-21 September 2017.

Pasalnya, emas pertama berhasil dipersembahkan dari cabang olahraga angkat besi dengan berhasil mengalahkan rivalnya dari berbagai daerah nusantara termasuk sang tuan rumah, Semarang.

“Ya, perjuangan diawal berhasil dipersembahkan luar biasa oleh Asni Sumarni dari angkat besi dengan meraih medali emas. Dan ini sekaligus medali emas pertama Kontingen Sumsel di Popnas 2017,” ujar Chef de Mission (CdM) Sumsel Popnas 2017, Zulfaini M Ropi saat dihubungi Sumselupdate.com,  melalui telepon selulernya, Rabu (13/9/2017).

Baca Juga :  Ini Identitas 11 Korban Tewas dalam Lakalantas Maut di Jalan Raya Puncak

Sambung Zulfaini, hasil terbaik atlet Sumsel tersebut berhasil dipersembahkan Asni Sumarni di kelas 40 kilogram putri dengan berhasil mengungguli rivalnya Khairunisa asal Jawa Barat yanh harus legowo menerima perak dan memaksa Adelia, wakil Lampung yang harus menerima perunggu.

“Masih ada cabang olahraga dan sampai tanggal 21 September, harapan kita atlet Sumsel terus mempersembahkan medali untuk Sumsel,”pungkasnya. (sbw)

Baca Juga :  Jungkalkan Albania 0-2, Prancis Tim Pertama yang Lolos 16 Besar

Baca Juga

Parah, Timnas Wanita Digilas Thailand 13-0

Palembang, Sumselupdate.com – Hasil cukup memalukan diraih tim nasional sepakbola putri Indonesia di laga persahabatan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *