Home / Headline / Anggota Dewan Sumsel Reses ke PALI, Sekda Minta Hal Ini..

Anggota Dewan Sumsel Reses ke PALI, Sekda Minta Hal Ini..

PALI, Sumselupdate.com – Kehadiran anggota DPRD Sumsel Dapil 6 dalam reses tahap ketiga di Bumi Serepat Serasan dimanfaatkan Sekretaris Daerah Kabupaten PALI H. Robby KKurniawan SSTp MSi untuk mendorong percepatan pembangunan di Daerah Otonomi Baru (DOB) yang baru berusia empat tahun itu.

“Momentum kunjungan DPRD Sumsel itu kita gunakan untuk menyampaikan informasi aktual mengenai pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten PALI termasuk beberapa kendala yang dihadapi,” terang Sekda.

Mantan Pjs. Bupati OKU Selatan itu juga mengharapkan dukungan dan sinergisitas dari pemprov Sumsel dalam percepatan pembangunan di Kabupaten PALI.

Baca Juga :  SKPD Malas Hadiri Reses Anggota Dewan

“Seperti salah satunya akses jalan yang menjadi tanggung jawab pemprov dan DPRD bisa mendorong, seperti jalan dari PALI ke Musi Banyuasin, dan juga PALI ke Musi Rawas dan Lubuk Linggau. Dan juga tadi kita sampaikan rencana pembangunan seperti pengaktifan bandara eks. Stanvac dan pembangunan River port,” bebernya.

Pada bidang kesehatan, Ia berharap DPRD Provinsi mendorong agar penyelesaian pembangunan RS Pratama segera rampung karena pembangunan RS Pratama merupakan MOu antara Pemkab PALI dengan Pemprov Sumsel.

Baca Juga :  Gunung Agung Meletus Keluarkan Butiran Abu Berbentuk Bulat

“Sementara untuk jembatan Payu Putat yang menghubungkan PALI dan Prabumulih untuk di PALI sudah selesai. Hanya saja tadi dijelaskan ada beberapa kendala yang terjadi di kota Prabumulih seperti pembebasan lahan dan lainnya. Kita berharap agar jembatan payu putat segera selesai dan,m bisa digunakan oleh semua warga. Karena, kalau seperti ini mubazir,” pungkasnya. (adj)

Baca Juga

Rapat Raperda Pesta Rakyat Menjadi Perdebatan

Sekayu, Sumselupdate.com – Rapat Pesta Rakyat di Ruang Banmus DPRD Muba yang dimotori oleh Pansus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *