Home / Headline / Andi Tikam Bripda Yg Karena Bantu Temannya Sedang Berkelahi
Tersangka Arfandi.

Andi Tikam Bripda Yg Karena Bantu Temannya Sedang Berkelahi

Palembang, Sumselupdate.com – Arfandi alias Andi Koperasi (30) satu dari dua pelaku pengeroyokan terhadap Bripda Yg, anggota Reserse Narkoba Polda Sumsel yang mengalami dua luka tusuk di Jalan Teratai Putih, Diskotik Star, Kampung Baru, Kecamatan Sukarami Palembang pada Sabtu (11/11) lalu ini ternyata dia nekat menusuk Bripda Yg lantaran melihat temannya, Mansah sedang berkelahi.

“Aku idak tahu kalu dio Polisi, kareno waktu itu dio berkelahi dengan kawan aku, aku sempat ngomong berenti berenti itu kawan, aku idak ingat lagi berapa kali aku nusuke ladeng ke arah korban yang jelas lebih dari sekali,” ujarnya, Rabu (6/12/2017)

Baca Juga :  Puluhan Tahun Beroperasi PT Lonsum Tanpa HGU

Masih dikatakannya, dirinya mengaku sengaja membawa pisau untuk menjaga diri terlebih karena dirinya menjaga parkir didiskotik Star. “Cuma untuk jago diri lading itu pak, karno aku begawe jago parkir disano (Didiskotik Star),” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Sukarami Kompol Rivanda melalui Kanit Reskrim Iptu mengatakan Andi Koperasi ditangkap berdasarkan laporan korban Bripda Yg, karena saat itu korban bersama rekannya sedang melaksanakan penyelidikan dengan melakukan penyamaran.

Baca Juga :  Merampas Motor Untuk Biaya Nikah

Mungkin pelaku tidak senang dengan kedatangan petugas didiskotik Star lalu Andi Koperasi dan Mansah (DPO) mengeroyok korban. Hingga menusuk korban sebanyak dua liang dibagian kaki kanannya.

“Meski menderita dua luka tusukan, tapi saat kondisi korban saat ini sudah pulih dan sudah bisa menjalankan aktivitasnya. Untuk tersangka sendiri kami jerat dengan pasal 170 KUHP yang ancaman lima tahun penjara,” pungkasnya. (tra)

Baca Juga

Kemenpan-RB Akomodir Honorer K2 di Penerimaan CPNS, Tapi…

Tomohon, Sumselupdate.com – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Asman Abnur mengatakan, honorer K2 pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *