Home / Edukasi / Adaptasi Saduran WS Rendra, Aksi Drama Mahasiswa UBD Pukau Penonton
Pementasan drama mahasiswa UBD Palembang.

Adaptasi Saduran WS Rendra, Aksi Drama Mahasiswa UBD Pukau Penonton

Palembang, Sumselupdate.com – Puluhan pelajar dan mahasiswa sontak terpukau melihat pementasan drama yang dipersembahkam mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia, Universitas Bina Darma (UBD) Palembang.

Kepiawaian memainkan seni peran mahasiswa dalam Pementasan drama ‘Janda Silang’ adaptasi naskah ‘Tanda Silang’ karya Eugene O’neill saduran WS Rendra ini sontak mendapat tepuk tangan usai drama pementasan yang digelar di Aula Kampus Utama Bina Darma Palembang ini berakhir.

“Pementasan ini merupakan pementasan tahunan yang dilakukan prodi kami. Harapannya, kegiatan ini mampu mengangkat akreditasi prodi yang selama ini nilai B menjadi nilai A,” terang Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia UBD Hastari Mayrita, Jumat (12/1/2018).

Dikatakannya, bahwa mereka tampil dengan berbagai persiapan dan ini bukan kali pertama mahasiswanya menggelar pementasan drama. Selain menjadi syarat wajib mahasiswa, diharapkan seni peran yang dimiliki mampu menjadi ilmi yang bermanfaat.

“Saya tahu persis sekali suka duka mereka dalam berproses. Tapi, mereka mampu membuktikan dan saya sangat bangga. Ke depan kegiatan ini akan lebih kami intensifkan,” pungkasnya. (sbw) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.