Home / Headline / Ada Kertas ‘Doa Cari Berkas’ Karyawan First Travel Ditemukan Petugas, Untuk Apa?
Doa cari berkas hilang

Ada Kertas ‘Doa Cari Berkas’ Karyawan First Travel Ditemukan Petugas, Untuk Apa?

Jakarta, Sumselupdate.com – Tim penyidik Bareskrim Polri menemukan sejumlah barang hasil geledah di kantor First Travel di Jl Radar AURI, Depok. Ditemukan juga kertas yang bertulisan ‘doa mencari berkas yang hilang’.

Kanit V Subdit V Jatanwil Dit Tipidum Bareskrim Polri AKBP M Rivai Arvan menyebut kertas tersebut diduga tulisan karyawan First Travel. Tapi apa maksud dari isi tulisan dalam kertas, Arvan belum menjelaskan.

“Itu doa karyawan First Travel yang kita temukan saat digeledah di Radar AURI,” ujar Rivai kepada wartawan, Kamis (24/8/2017) dikutip dari detikcom.

Berikut isi tulisan dalam kertas yang disita penyidik:
Doa mencari berkas yang hilang
Dia tidak dapat dicapai oleh penglihatan mata. Sedang Dia dapat melihat segala yang kelihatan dan Dia lah yang Maha Halus lagi Maha Mengetahui
wajib dibaca sambil cari berkasnya. Insya Allah pasti ketemu

Kantor First Travel di Depok ikut disita penyidik. Selain itu, aset lainnya, yakni kantor First Travel di Atrium Mulia, butik di Kemang, rumah mewah di Sentul, rumah di Kebagusan, dan rumah di Cilandak, ikut disita.

Dalam kasus penipuan perjalanan umrah dan dugaan pencucian uang, polisi menetapkan tiga orang tersangka, yakni Andika Surachman (Dirut First Travel), Anniesa Hasibuan (direktur), dan Siti Nuraida alias Kiki Hasibuan (direktur keuangan). (adm3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.