Home / Headline / Abaikan Peringatan Petugas Palang Pintu, Pengendara Motor Satu Keluarga Terserempet Kereta, Bagaimana Nasib Mereka?
Ilustrasi

Abaikan Peringatan Petugas Palang Pintu, Pengendara Motor Satu Keluarga Terserempet Kereta, Bagaimana Nasib Mereka?

Muaraenim, Sumselupdate.com – Akibat mengabaikan peringatan dari petugas di perlintasan kereta tanpa palang pintu membuat Respan (27) yang mengendarai sepeda motor bersama istri dan dua anaknya terserempet kereta api pengontrol jalur rel, Kamis (22/2/2018).

Beruntung, korban Respan dan putranya Noval (3,5) hanya mengalami luka robek pada bagian kepala dari kecelakaan yang terjadi di Kelurahan Tungkal, Kabupaten  Muaraenim tersebut. Sedangkan istrinya, Melin (22) tak mengalami luka.

Menurut Junaini, Kabid Angkutan Jalan dan Prasarana Dinas Perhubungan Muaraenim, berdasarkan keterangan petugas penjaga pintu perlintasan, korban menerobos masuk. “Padahal petugas sudah melarang agar korban tidak melintas, karena kereta api sudah dekat,” kata Junaini.

Hingga akhirnya saat memaksa menerobos, ada lokomotif kereta pengontrol jalur tiba sampai di pintu perlintasan dan saat bersamaan stang sepeda motor korban

terserempet pegangan tangan lokomotif kereta. Sehingga korban bersama anak dan istrinya terjatuh ke badan jalan di pinggir rel. (azw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.