Heri Janjikan Dalam Tiga Tahun Tidak Ada jalan Tanah

Kamis, 3 Maret 2016
Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) H Heri Amalindo

PALI, Sumselupdate.com –Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) H Heri Amalindo mengaku optimis dalam tiga tahun periode kepemimpinannya, seluruh jalan di Kabupaten PALI mulus dengan cor beton atau aspal.
Hal ini diungkapkan Heri dihadapan ribuan undangan pisah sambut Bupati PALI di Sanggar Pramuka Pendopo, Rabu (2/2).

“Kami optimis, dalam waktu tiga tahun jalan di kabupaten PALI tidak ada lagi yang tanah,” tegas Heri didampingi wabup Ferdian Andreas Lacony.

Menurut Heri, pembangunan infrastruktur jalan sangat penting dalam memacu pertumbuhan ekonomi. Dengan pembangunan jalan dan jembatan terutama jalan akses masuk akan memudahkan pihak luar terutama investor dalam menjalankan usahanya.

“Dengan jalan yang sudah bagus, tentu akan mampu meningkatkan kesehjateraan masyarakat kabupaten PALI,” sambung mantan kadin PU Bina Marga tersebut.

Besarnya harapan masyarakat ini juga diungkapkan oleh tokoh masyarakat kabupaten PALI H Nangali Solihin SH.

Menurut mantan Bupati Muaraenim ini, dirinya percaya Heri Amalindo akan mampu menyelesaikan pembangunan infrastruktur sebagaimana keinginan masyarakat.

“Kalau dulu, ruas jalan ke desa pelosok seperti Sukamaju Kec Talang Ubi dan Prambatan kecamatan Abab rusak parah. Sekarang Alhamdulilah sudah dicor beton dengan mulus. Kami harapkan pembangunan infrastruktur jalan ini tetap dilanjutkan sehingga bisa memacu perekonomian dan mengurangi simbol-simbol kemiskinan yang ada,” ujar Nangali. (adj)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.