Home / Headline / 29 Pemain Dipastikan Bergabung, SFC Tetap Bakal Penuhi Slot 30 Pemain, Ini Kriterianya..
Logo Sriwijaya FC

29 Pemain Dipastikan Bergabung, SFC Tetap Bakal Penuhi Slot 30 Pemain, Ini Kriterianya..

Palembang, Sumselupdate.com – Ada sebanyak 29 nama pemain telah dinyatakan resmi bergabung di Sriwijaya FC, namun Pelatih SFC Rahmad Darmawan mengatakan untuk memenuhi slot 30 pemain sesuai jatah yang diberikan PT Liga Indonesia Baru (LIB), maka SFC akan menambah 1 tenaga baru.

“Pemain sekarang sudah ada 29 pemain, artinya kita akan menambah satu pemain lain,” kata RD, begitulah ia biasa disapa di GSJ, Kamis (8/3/2018)

Satu pemain yang akan dicari, lanjut RD kriterianya adalah pemain muda. RD menyebutkan pemain yang akan diutamakan adalah dibawah 19 tahun. “Diutamakan di bawah 19 tahun agar bisa berlatih di atas dan bertanding di bawah,” jelas RD.

Untuk posisi pemain, RD mengaku tak terlalu memikirkan posisi apa pemain tersebut. Yang pasti pemain tersebut masih muda. “Rencana akan ada seleksi besok (hari ini). Seleksi kira-kira 5-7 hari kedepan,” ungkap RD.

Sedangkan 29 pemain yang telah dipastikan yakni Adam Alis, Faris, Beto Gonzalves, Alfin, Berry, Dikri, Esteban, Hamka, Ikhsan, M Nur, Ndiaye, Konate, Dzhalilov, Marcho, Novan.

Kemudian Patrick Wanggai, Rafif, Rahmat Hidayat, Rangga Pratama, Rizky Dwi, Samuel, Sandy, Abimanyu, Teja, Yogi, Yo Hyun Koo, Bio Paulin, Zalnando dan Zulfiandi. (tra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.