2018, Talang Padang dan Sungai Ibul Akan Diperbaiki Infrastrukturnya

Rabu, 6 Desember 2017
Ir Hj Etty Murniaty, Kepala Dinas PU BM Kab. PALI

PALI, sumselupdate.com – Bagi warga Talang Padang Desa Benakat Minyak dan Desa Sungai Ibul Kecamatan Talang Ubi tidak lama lagi akan keluar dari masalahnya selama ini di sektor infrastruktur jalan. Karena, Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Kabupaten PALI telah mengalokasikasikan pembangunan jalan untuk dua wilayah tersebut yang diketahui kondisinya cukup memprihatinkan.

Hal itu diutarakan langsung oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga kabupaten PALI Ir Hj Etty Murniati saat dijumpai sumselupdate.com usai menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten PALI mengenai pengesahaan RAPBD kabupaten PALI tahun anggaran 2018.

Etty menjelaskan bahwa pembangunan infrastruktur pada tahun 2018 masih diutamakan seperti jalan dan jembatan.

“Talang Padang dan Sungai Ibul sudah masuk dalam rancangan anggaran kita (Dinas PU BM PALI-red) untuk nominal, saya lupa secara persis. Tetapi yang pasti sudah masuk dalam skala prioritas,” ungkapnya.

Advertisements

Ia juga mengatakan bahwa pembangunan infrastruktur merata di penjuru kabupaten PALI.

“Hampir merata ya, ada jalan dan jembatan. Wilayah Simpang Lima juga iya, hampir rata-rata. Karena kita tidak memprioritaskan daerah mana yang harus dibangun lebih dulu. Karena kita memprioritaskan yang lebih membutuhkan. Ada lanjutan ada yang program baru,” terangnya.

Disinggung jalan poros Kabupaten PALI, Etty menjawab tahun ini akan segera selesai. “Jalan poros lintas insyaAllah selesai tahun ini. Mudah-mudahan ke depan bisa lebih baik lagi,” ucapnya. (adj)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.