Home / Headline / 12 Nama Balon Cawako-Wawako Telah Diserahkan ke DPP PAN
Sekretaris DPD PAN kota Palembang Ruspandah.

12 Nama Balon Cawako-Wawako Telah Diserahkan ke DPP PAN

Palembang, Sumselupdate.com – Meski hanya memiliki tiga kursi di DPRD Palembang, Partai Amanat Nasional (PAN) tetap menjadi rebutan para bakal calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Palembang dalam pesta demokrasi Pemilhan Bacakada Palembang 2018 mendatang.

Di mana, Partai Berlambang Matahari Biru itu telah menyerahkan 12 nama balon cawako maupun cawawako Ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sumsel sejak satu bulan lalu, yang selanjutnya akan diserahkan ke DPP.

Hingga saat ini Partai bentukan Amin Rais diketuai Zulkifli Hasan masih menggodok, siapa balon cawako maupun balon cawawako yang bakal diusung pada Pilkada Palembang.

Baca Juga :  Polisi Kantungi Identitas Penyebar Chat Diduga Rizieq Shihab-Firza

Demikian disampaikan Sekretaris DPD PAN kota Palembang Ruspandah, Rabu (6/9/2017) saat dihubungi melalui pesan instan Whatsapp.

Disinggung soal siapa yang akan diusung menjadi calon Walikota pada Pilkada Palembang tahun mendatang, Ruspandah menegaskan, pihaknya masih menunggu hasil verifikasi dari DPP PAN siapa yang bakal diusung pada pilkada Palembang.

“Karena Partai juga melihat hasil survey elektabilitas,” katanya.

Baca Juga :  DPD PKS Bantah Isu Dukungan kepada Sarimuda dan Abdul Rozaq

Adanya isu PAN Palembang akan memberikan dukungan ke pasangan Petahana? Pandah tidak menampik juga tak mengiyakan jika isu tersebut beredar.

“Masih dari mulut ke mulut, nanti jika sudah ada rekomendasi dari Pusat baru kita umumkan segera mungkin, karena ini menjadi tolak ukur bagi partai PAN nantinya. Dalam Bulan ini kita akan umumkan siapa bakal yang akan diusung,” pungkasnya. (yud)

Baca Juga

Kabar Duka, Darmadi Anggota DPRD Muaraenim Meninggal Dunia

Muaraenim, Sumselupdate.com – DPRD Kabupaten Muaraenim kembali kehilangan anggota legislatifnya. Kali ini, anggota dari Fraksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *