Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; arqam_lite_counter_widget has a deprecated constructor in /var/www/vhosts/sumselupdate.com/httpdocs/wp-content/themes/sumselupdate/framework/functions/arqam-lite.php on line 736
​48 Karateka PALI Berjuang di Kejuaraan Piala Pangdam II Sriwijaya – Sumsel Update
Home / Headline / ​48 Karateka PALI Berjuang di Kejuaraan Piala Pangdam II Sriwijaya
Kontingen Karate asal Kabupaten PALI

​48 Karateka PALI Berjuang di Kejuaraan Piala Pangdam II Sriwijaya

PALISumselupdate.com – ‎Sebanyak 48 atlet Karate Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) bakal beradu aksi, dalam mengikuti Kejuaraan Open Tornament Karate Piala Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto, SSos, di Kota Palembang, Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel).

Ketua Federasi Olahraga Karate Do Indonesia (FORKI), Kabupaten PALI,‎ Drs Sumarwan mengatakan, kepada para atlitnya, yang mewakili Kabupaten PALI, untuk bisa membawa nama baik Bumi Serepat Serasan dengan merebut juara‎ dalam pertandingan tersebut.

“Kami berharap atlet karate Kabupaten PALI mampu mengharumkan nama baik Kabupaten PALI, serta lahir juga atlit-atlit baru kedepanya, tidak hanya itu kegiatan ini juga sebagai ajang seleksi untuk  menghadapi Porprov mendatang,” ujarnya.

Lebih lanjut dirinya meminta agar para atlit harus tetap fokus sehingga harapan pulang dengan kepala tegak bisa terwujud.

“Jaga kesehatan, jaga nama baik Kabupaten PALI, jaga emosi dan bertandinglah dengan sportivitas yang tinggi, agar kita juara,” pintanya.

Sementara, Ketua Umum KONI Kabupaten PALI Ir H Heri Amalindo, MM, melalui Ketua Harian Hendrik Halim mengungkapkan, agar para atlet-atlet Karate PALI bisa menjaga dan membawa nama baik dan mampu menunjukan prestasi, dengan menjaga mental dan tehnik yang baik agar mampu bertanding dengan baik

“Kita di sini membawa nama Kabupaten bukan nama pribadi, kami berharap para atlet agar mampu menjaga nama baik Kabupaten PALI, tunjukan prestasi, dengan menjaga mental dan tehnik yang baik agar mampu bertanding dengan baik. Sebab ini merupakan penjaringan untuk mencari atlit Karate Porprov nanti,” terangnya. (adj) 

Baca Juga

Garam Dapur dan Garam di Meja Ternyata Berbeda, Ini Perbedaan yang Paling Mencolok

Jakarta, Sumselupdate.com – Jika kita mencermati, kita bisa menemukan beberapa jenis garam yang bisa kita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *